20 September 2013

Video Pembelajaran Statistika

Untuk kali kesekian saya memposting mengenai video pembelajaran. Video pembelajaran kali ini adalah video pembelajaran statistika. Seperti biasa saya tautannya saya dapatkan dari Youtube, yang diunggah oleh sibejoo.com. Statistika merupakan materi pertama kelas XI. Saya berharap video pembelajaran statistika ini bermanfaat terutama bagi siwa yang akan menghadapi ujian tengah semester. Berikut ini tautan lengkap video pembelajaran statistika yang dapat Anda unduh dari Youtube. Saya persilakan unduh mengunduhnya. Semoga belajar matematika menjadi lebih menyenangkan dengan video pembelajaran.

  1. Data Tunggal
  2. Median Data Berkelompok
  3. Modus Data Berkolompok
  4. Rata-Rata Data Berkelompok Dengan Koding
  5. Quartil Data Berkelompok
  6. Diagram Batang Daun
  7. Simpangan Rata-Rata Baku
  8. Simpangan Rata-Rata Baku 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar