12 Desember 2012

Prediksi Soal UN Matematika SD Tahun 2012/2013

Jarang sekali saya mempublish mengenai soal UN Matematika jenjang SD. Untuk melengkapi blog Zona Matematika dengan slogan SEGALANYA TENTANG MATEMATIKA maka kali ini saya mempublish prediksi soal UN matematika SD tahun 2012/2013. Prediksi ini dibuat berdasarkan kisi-kisi UN tahun 2012/2013 dan dilengkapi dengan kunci jawaban, sehingga setelah mengerjakan langsung tahu berapa nilai Anda. Dengan demikian soal prediksi tersebut dapat dijadikan try out UN matematika SD tahun 2012/2013. Prediksi soal UN matematika SD tahun 2012/2013 ini terdiri dari 8 paket yang saya satukan dalam bentuk zip. Hal ini saya lakukan agar mempermudah untuk mengunduhnya. Sekali unduh langsung dapat 8 paket soal prediksi UN matematika SD. Silakan unduh PREDIKSI SOAL UN MATEMATIKA SD TAHUN 2012/2013

Berikut ini saya tampilkan salah satu paket prediksi soal UN matematika SD tahun 2012/2013.


Try Out UN matematika SD 2012_2013

21 komentar:

  1. terima kasih prediksinya pak, semoga bisa bermanfaat buat adik saya
    sukses terus paak

    BalasHapus
  2. salam pak....sangat bermanfaat buat anak di LBB saya......

    BalasHapus
  3. Terima kasih prediksi soal matematikannya, semoga bermanfaat buat anak saya, sukses dan sehat saya doakan buat Bapak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ... kalau kemarin ketemu dibimtek geogerba3 sekarang ketemu dirumahnya sendiri nih .... semoga sukses Pak
      www.ayomendidik.wordpress.com

      Hapus
    2. Amin. terima kasih telah mampir ke blog saya. Saya juga sering mengunjungi www.ayomendidik.wordpress.com. Sukses juga untuk Bapak

      Hapus
    3. Sekedar Info, Revolusi Belajar Telah melaunching metode sakti mendapatkan nilai 9 dan 10 ujian nasional 2013! Kunjungi dan buktikan hanya di REVOLUSIBELAJAR.COM

      Hapus
  4. terima kasih pak, prediksi soal2nya sangat bermanfaat.
    senang berkunjung ke sini rasanya :)

    BalasHapus
  5. Trims pak. smoga bermanfaat. Mudah2an bapak senantiasa beroleh rahmat dan hidayah-Nya. Amin...

    BalasHapus
  6. jual buku persiapan UN SD TAHUN 2013 dari berbagai Penerbit Berminat di www.bukusoal.info

    BalasHapus
  7. GAMBAR pada layar TV Anda ber-MASALAH
    kurang BAGUS, kurang JERNIH, kurang TAJAM serta
    banyak SEMUTnya
    Kami BANTU Anda dengan SOLUSI yang TEPAT yaitu :
    SUPER ANTENA TV-Antena TV Bagus
    Keunggulan SUPER AntenaTV-Antena TV Bagus antara lain:

    -Hasil gambar di Layar TV yang bagus dan jernih
    -Antena TV yang bagus untuk TV PLASMA,TV LCD, TV LED dan bagus juga untuk TV CRT (tv tabung)
    -Tidak perlu booster dan komponen tambahan apapun
    -Saat hujan dan petir, anda tidak perlu mematikan TV karena antena TV ini tidak sedikitpun terbuat dari besi dan tidak terdapat fungsi baut (Untuk SUPER AntenaTV Model A)
    -Dapat menangkap sinyal UHF dan VHF sekaligus hingga 18 stasiun TV lokal dengan hasil gambar bagus dan jernih
    -Anti karat karena antena tv ini terbuat dari aluminium
    -Desain yang sangat rapi karena terbuat dari plat aluminium yang dipress dengan mesin (SUPER AntenaTV Model A) dan ditekuk membentuk bulatan kemudian diripet (SUPER AntenaTV Model B)
    -Lebih murah ringan dan ringkas dibandingkan antena yagi jepang yang bera, panjang dan harganya mahal
    -Anti Rontok dan Tahan lama hingga puluhan tahun
    -Mudah dibawa mudah dipasang dan tidak ribet
    -Kalau dipasang di gedung tinggi atau rumah tingkat antenna tv ini bisa digunakan sebagai antena dalam (Indoor TV Antenna) asalkan ditaruh diruangan yang ada jalan untuk sinyal masuk seperti kaca atau jendela dan arah antena tidak terhalang tembok atau bangunan tinggi lain.
    -Bisa dipasang pada monitor computer dengan menggunakan TV Tunner

    Untuk Keterangan lebih lanjut Kunjungi Blog Super Antena Tv
    http://antenatv-rakitan.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  8. Mantab! informasi yg sangat berguna. Jika anda ingin mendapatkan FREE 6 EBOOK tentang UJIAN NASIONAL SD/MI tahun 2013. Kunjungi REVOLUSIBELAJAR.COM!

    BalasHapus
  9. yess karena ini saya jadi rangking 1 truss.

    BalasHapus
  10. thank's buat informasinya !!

    ayo gunakan Try Out Plus, yaitu software evaluasi hasil belajar yang digunakan siswa belajar dimanapun dan kapanpun untuk semua pelajaran sesuai jenjang pendidikan dan kelasnya

    BalasHapus
  11. thank's buat informasinya

    Ayo ikuti cerdas cermat online. Dijamin pasti seru deh
    Banyak hadianya looh, dan pendaftarannya tanpa dipungut biaya
    Pasti asyik !!

    BalasHapus
  12. TRIMAKASIH, SAYA TELAH MENGUNDUHNYA. MUDAH2AN BERMANFAAT

    BalasHapus
  13. saya saran , coba Copyright nya ditaruh dibawah. biar mudah bacanya :)

    BalasHapus
  14. rohim ali p. pardede3 April 2013 pukul 19.57

    terima kasih prediksinya pak, semoga bisa bermanfaat buat adik saya
    sukses terus paak

    BalasHapus
  15. wah terima kasih ya pak atas soalnya

    tak dungakno sukses


















    BalasHapus
  16. Makasih ya pak atas soalnya saya jadi terbantu

    BalasHapus
  17. terimakash tas bnyak info yg sangat bermanfaat,,,,

    BalasHapus