16 Januari 2019

Download Karya Best Practice Guru Berprestasi 2017

Pada tahun 2017, saya diikutkan lomba guru berprestasi. Lo kok diikutkan? Ya, karena saya diikutkan atau diperintahkan oleh kepala sekolah. Seleksi demi seleksi saya ikuti. Mulai juara I tingkat kabupaten, juara I tingkat provinsi, hingga mewakili provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat) sebagai finalis guru berprestasi tingkat nasional.

Ada banyak komponen yang dinilai dalam lomba guru berprestasi, diantaranya adalah karya best practice. Pada lomba ini, karya saya berjudul "MADU ASLI (Materi, Diskusi, Tugas dan Penilaian): Inovasi Lerning Management System (LMS) Menggunakan Google Classroom Untuk Mengintegrasikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Ke Dalam Pembelajaran Matematika". Anda berminat mempelajari? Silakan unduh (download) Karya Best Practice Guru Berprestasi 2017 melalui tautan sebagai berikut:




Anda juga dapat mendownload karya tulis saya yang menjadi juara II lomba inovasi pembelajaran tahun 2018 melalui tautan di bawah ini
DOWNLOAD INOBEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar