20 Januari 2019

Download "Bocoran" Soal UN 2019 Matematika IPA/MIPA

Wah...seneng ya mau dapat bocoran soal UN 2019? Ini bukan bocoran dalam arti yang sesungguhnya, namun soal prediksi yang dibuat seakurat mungkin berdasarkan kisi-kisi UN SMA IPA 2019. "Bocoran" soal UN ini dibuat oleh pakar di bidangnya yaitu Pak Anang. 

Sudahkah kalian mendowload kisi-kisi UN 2019. Bila belum, segera saja download dan cocokkan "bocoran" soal ini dengan kisi-kisi UN 2019 yang sudah diterbitkan oleh BSNP. Walau pun UN saat ini tidak menentukan kelulusan dari satuan pendidikan, tetap saja UN ini merupakan suatu hal yang penting. Bagaimana pun belajar mempersiapkan UN itu sama saja belajar mempersiapkan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Bila nilai UN-mu jelek apalgi nilai SBMPTN yang tingkat kesulitannya lebih tinggi. Jadi tetap jaga semangat...

Oh ya...mau segera ingin tahu "bocoran" soal UN 2019 Matematika IPA/MIPA? Segera unduh (download) melalui tautan di bawah ini!

4 komentar:

  1. Downloading the program caused some difficulties, but nevertheless everything was possible. Thanks for the useful information.

    BalasHapus
  2. The preparation for the exam with the help of such a program will help to check your level before passing the final test. This may be important for the applicants

    BalasHapus