04 Agustus 2014

Persamaan dan Pertidaksamaan Irasional

Persamaan dan pertidaksamaan irasional merupakan salah satu materi matematika peminatan pada kurikulum 2013. Materi ini merupakan materi baru, karena materi ini tidak terdapat pada kurikulum 2006. Oleh karena ini materi baru maka guru yang mengampu matematika peminatan mungkin memerlukan referensi yang memadai mengenai persamaan dan pertidaksamaan irasional.

Saya pernah menulis posting Menyelesaikan Pertidaksamaan Irasional yang dapat digunakan sebagai referensi. Untuk melengkapinya akan saya berikan ebook Persamaan dan Pertidaksamaan Irasional yang ditulis oleh widyaswara P4TK Matematika Yogyakarta.Harapan saya dengan mengunduh modul persamaan dan pertidaksamaan irasional dapat membantu guru matematika untuk mengembangkan materi pembelajaran di kelas.

Berikut ini tampilan Modul Persamaan dan Pertidaksamaan Irasional

  Untuk mengunduh silakan klik tautan ini UNDUH

4 komentar:

  1. Pak saya Minta Script Tamplate Blognya buat saya pasang di blog saya.!
    Saya suka dengan tampilan Blog bapak yang sederhana seperti itu.
    jika di izinkan maka kirim filenya ke Rolisupiawan7@gmail.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berbagi pak.. sangat membantu blognya..
    semoga sehat dan sukses biar blognya ikut terupdate :D

    keep blogging pak!

    BalasHapus