07 September 2013

Video Pembelajaran Peluang

Untuk kali kedua saya memposting mengenai video pembelajaran. Beberapa hari yang lalu saya sudah memposting mengenai video pembelajaran tentang integral. Salah satu kelebihan video pembelajaran mengandung gambar dan suara. Jadi seolah-olah berhadapan dengan guru dan bila masih belum mengerti bisa diulang-ulang sampai mengerti.

Setelah saya browsing saya mendapatkan video pembelajaran yang menarik di youtube. Sebenarnya video pembelajaran peluang ini untuk materi di Schoology di kelas yang saya bina, Namun akan lebih baik bila video-video tersebut saya share di blog Zona Matematika.


Baiklah berikut ini saya tuliskan tautan-tautan video pembelajaran peluang.
  1. Kaidah Pencacahan 1
  2. Kaidah Pencacahan 2
  3. Faktorial dan Permutasi
  4. Permutasi Siklis
  5. Kombinasi
  6. Peluang Kejadian
  7. Peluang Kejadian Majemuk
  8. Binomium Newton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar