12 Juli 2013

Silabus Matematika SMA Kurikulum 2013

Saya sudah memposting beberapa informasi penting mengenai kurikulum 2013, diantaranya: Permendikbud tentang kurikulum 2013, Materi diklat implementasi kurikulum 2013, dan buku pegangan guru dan siswa kurikulum 2013. Kini giliran untuk posting mengenai silabus kurikulum 2013. Salah satu perangkat pembelajaran adalah silabus. Kabarnya untuk kurikulum 2013, silabus dibuatkan oleh Pusat Kurikulum kemdikbud. Sepertinya format silabus kurikulum 2013 lebih sederhana. Dari contoh yang saya peroleh, format silbus terdiri dari: 1) Kompetensi Dasar, 2) Materi Pokok, 3) Pembelajaran, 4) Penilaian, 5) Alokasi Waktu, dan 6) Sumber Belajar. Berikut ini adalah contoh silabus Matematika kelas 10.

UNDUH LENGKAP SILABUS MATEMATIKA KELAS 10, 11, DAN 12 KURIKULUM 2013

5 komentar:

  1. Permisi Pak. Mau komentar saja, setahu saya, oleh pembuatnya, LaTeX itu ditetapkan cara penulisannya adalah LaTeX (konsonan dengan huruf kapital, vokal dengan huruf kecil). -Savitri-

    BalasHapus
  2. Memang benar ejaan yang benar adalah LaTeX

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas informasinya.

    Apa ada arsip RPP dan SILABUS untuk matematika SMA IPA dan SMP IPA?

    Jika ada dan bisa tolong dikirmkan di email saya musliadi.esqway165@yahoo.co.id

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas informasinya.

    Apa ada arsip SILABUS untuk matematika SMA BAHASA kelas xi?

    Jika ada dan bisa tolong dikirmkan di email saya rista.careth@gmail.com

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya

    BalasHapus